Oupeng Kebo 6.7 Coexist Engxel Gembuzz Dan Nopak

Posted: Desember 31, 2012 in Trik Internet Gratis
Tag:, , , ,

Oupeng kebo engxel tanpa paket dan gembuzz 24 jam nonstop.

Postingan pertama di blog wordpress tentang trik internet gratis engxel menggunakan oupeng 6.7 coexist langsung pancal bisa upload download browsing.
Jika sobat adalah pengunjung setiaku di MWB pasti sobat tahu tentang postinganku ini, namun jika sobat adalah warga WP mungkin belum tahu dan agar tahu silahkan dilihat screenshot di bawah ini.

Oupeng ini aku sarankan tes pulsa minim, kalau pulsa banyak aku tidak bertanggung jawab. Pada waktu memasang untuk area Sumatera centang Nopak Sumatera, untuk area di luar kota sumatera centang Nopak Aura dan untuk pengguna nimbuzz centang Gembuzz.


Pass: kebo

Iklan
Komentar
  1. Muhammad Syaid berkata:

    Pertamax ,,
    Tak Comot Kang,,

  2. Yoga berkata:

    Pasti formatnya sis?

    Dotunggu kunbalnya
    2 Trik Tsel
    http://yougoblog.p.ht/2-trik-telkomsel.xhtml

  3. Cah Nganjuk berkata:

    met nyomot.

    Iya emang sis :mrgreen:

  4. ullien berkata:

    ijin unduh kebonya kang, krna sempak yg kmaren cuma mlotot dtkp ane, tp gembuznya mash ngecrot aja,, ):

  5. Enal Ebid berkata:

    jempol buat kang noer. dari tadi q dah comot aplikasinya. thanks

  6. Enal Ebid berkata:

    maaf kang nuer boleh minta emailnya? pengen kenal lagi lebih dekat. tlg send ke enalebid@yahoo.co.id
    mksh

  7. Akang Madura berkata:

    Muuuuuaaaantapppp sob,,,,ijin sruuupuuutttt………

  8. nyimak 😀
    kunbalnya ditunggu gan 😀 wkwk
    *kebiasaan mwb*

  9. jenglot berkata:

    .
    Mas Bro.. Di Pasangin sama Proxy yg berapa ?

  10. wpngeblog berkata:

    Mantap jos gandos

  11. wpngeblog berkata:

    di instalan ada bro

  12. Rosiandro berkata:

    ijin download kang

  13. riyadi berkata:

    pindah g bilang” ya kang..

  14. papa risya berkata:

    salam kenal kang,udh ane comot tp di tkp ane sumatra gagal konek,napa ya kang.maaf ngerepotin

  15. ariffin berkata:

    bisa angkat kebo 300mb ngak nih

  16. Enal Ebid berkata:

    request untuk indosat ea kang nuer. mksh

  17. […] Oupeng Kebo 6.7 Coexist Engxel Gembuzz Dan Nopak Desember 31, 2012 […]

  18. mufid hidayat berkata:

    cara downlod kebonya gmn ta,,,kok g bisa2,,,kok masuk hosting..

  19. Arya Bima berkata:

    kang nuer, di e63 ku kok kebonya nggak mau di install yah? –”
    Pencerahan dong kang, mohon
    Maturnuwun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s