Update Oupeng 6.7 Coexist Engxel

Posted: Januari 13, 2013 in Trik Internet Gratis
Tag:, , , , ,

Tadi siang ada laporan bahwa semua oupeng opmin punyaku mati, namun di TKP aku sendiri tidak ada masalah. Setelah beberapa jam ada yang melapor lagi kalau semua sudah normal, berarti tadi hanyalah error sesaat.

Dan sore hari ini aku bagikan oupeng 6.7 tentunya sudah aku coexist aku tambah 3 pilihan server di TKP sobat masing-masing yaitu gembuzz nopak dan sumatera.

Tes pulsa di bawah Rp.100 area Denpasar.

Ekor ini belum pernah aku posting sebelumnya. Download di bawah ini


Pass: facebook.com/nuersymbianblog

Komentar
  1. WapBlog Konten Dewasa mengatakan:

    langsung sedot bos, thx

  2. Riyadi mengatakan:

    absen kang nur.. ada yg poxy kombinasi g..

  3. christian mengatakan:

    tusfiles lagi erot entar aja sedotnya

  4. asyid mengatakan:

    bkn browser yg error mas.tp server xl yg error.td q pake paket inet.tetep aja ga knek.

  5. detz mengatakan:

    ijin dunlut gan

  6. irul chaem mengatakan:

    ijin comot bozz

  7. Very handy info. Hope to find out more articles soon!

Tinggalkan Balasan

