Skin OperaMini 7.1 Gradient 320×240 Dan 240×320

Posted: Januari 24, 2013 in Skin OperaMini
Tag:, ,

Skin OperaMini 7.1 Gradient 240×320 dan 320×240 qvga.

Setelah kemarin share OpMin 7.1 gratis engxel coexist sekarang aku bagikan skin OperaMini 7.1 meskipun belum fix tapi tidak apa aku share agar sobat bisa merasakan OperaMini 7.1 dengan skin yang berbeda.

Menurutku inilah skin buatanku yang paling jelek, karena memang baru tadi siang aku membuat skin ini mulai dari NOL dan karena aku juga sedang sibuk jadi tidak bisa lama-lama untuk bongkar pasang elemen skin di dalam Opmin 7.1 ini.

Skin Opmin 7.1 ini untuk layar tidur dan tegak, di dalam file.zip aku sertakan pilihan skin untuk 320×240 dan 240×320 beserta locale-ri.rsc nya. Baca petunjuk di dalam file tersebut. Silahkan di download.

Komentar
  1. danii mengatakan:

    izin cuba boss

  2. ankvil mengatakan:

    nyimak wae kang

  3. jack mengatakan:

    penemuan gk sengaja.tadinya cari skin wat v2 ga nemu.truz download skin ente.yg layar tegak ane rename doank biar sama kyk v2.terus ane coba pasang di opmin7.1 v2 ternyata cucok brooo

  4. frengkxy mengatakan:

    cuma mamampir bos

  5. fucop mengatakan:

    keren skin’y sob

Tinggalkan Balasan

