Trik Internet Gratis Via BH OpMob 2013

Posted: Januari 25, 2013 in Trik Internet Gratis
Tag:, , , , ,

Trik Internet Gratis XL Via BH OpMob 2013

Sesuai janjiku tadi di Halaman Facebook aku berikan 5 proxy BH OpMob yang biasa aku gunakan untuk download file besar.

Disini aku menggunakan Opera Mobile 12 dan inilah hasilnya dari dulu sampai sekarang:mrgreen:

Tertarik ? Atau biasa saja ? Jangan lupa like Halaman Facebook jika trik ini hidup di TKP sobat sebagai bukti rasa terimakasihmu padaku.:mrgreen:

Komentar
  1. reski mengatakan:

    telkomsel indosat , nyimak gan ….heeee

  2. danii mengatakan:

    mantaff kang

    Mslah nya cuman satu di wilayah aku 3G nya skrang ilang😦 jadi galau deh

  3. hendry mengatakan:

    bagi opera mobile 12 nya kang nuer,,,,,,

  4. andle andle umut mengatakan:

    kang nuer sumatra ntu paket apa y…

  5. andle andle umut mengatakan:

    aq tadi beli xlq om nuer ntu bs g pake sumatra…???
    Q kmrren make yg combo g bs konek pake setingan yg ntu…
    Pngen bs buka bug 123 yg ntu om ktanya bgus…

  6. danii mengatakan:

    buat ap telpon 817?

  7. danii mengatakan:

    ngombrolin ap😀

  8. AndLe AndLe Umut mengatakan:

    ane tkp solo om….
    Nanya biar g kena vas 25 mb gmn om pake xlku ru kmren beli tetep aj ada layanan vas…

  9. sudi namikaze mengatakan:

    master,,ane dh donlot file’nya,,,yg ada settingan proxy aja ya,,,terus utk apn,username,homepage,sama port’nya pake apa master???hehe…
    Bingung nie gak ada yg mempan di HP ane😦

  10. endruw mengatakan:

    kang,puny trik bwt download di mediafire or 4shared ga kalau pake gretongan bh yg ne,
    Cz ga bsa download q klo lwt stu

  11. zainimjk mengatakan:

    tank kang ane mau pake

    yg pling wuss yg mana kang

Tinggalkan Balasan

