Oupeng 6.7 coexist skin aura kasih gretz engxel.

Ini ekor lama namun masih hidup sampai sekarang, jika sobat adalah pengunjung setiaku di MWB pasti sobat tahu ekor ini karena dulu sempat aku bagikan di MWB namun hanya untuk paket gembuz.

Sekarang aku berikan lagi namun aku tambahkan nopak sumatera dan nopak aura, tidak lupa aku tambahkan juga skin Aura Kasih untuk ponsel layar tidur dan tegak.

Lihat screenshot.

Download di bawah ini.


Yang mau skin aura kasih download di bawah ini, tersedia untuk layar tidur dan tegak.


Sebagai tanda terimakasihmu klik suka pada halaman facebook DISINI

Komentar
  1. man mengatakan:

    kok aura gak gratis ya??

    Cuma ngabisini quota gratisan 25mb…
    Klo dah abis gak bisa konek lagi…

    Tolong kasih tau caranya supaya bisa download sepuasnya om..

  2. Imam mengatakan:

    Pa boz 12opmin+6opmin yg kmaren g work area cilacap

  3. andryrasta mengatakan:

    oupeng 6.2 nimbuz nya dong master:! Yg 6.7 udh kbanyakan..

  4. irul chaem mengatakan:

    ijin coba bozz..

  5. Nouna Rasta mengatakan:

    mbak aura kasih memang ayu.. ijin download master..

  6. Maskman mengatakan:

    izin comot mbak aurax kang ,…*

    buat oleh adik drmh n koleksi pribadi ane ,….

Tinggalkan Balasan

