Tutorial Termudah Edit Server OpMinPeng Symbian

Posted: Februari 6, 2013 in Tips Trik, Tips Trik Opmin Oupeng
Tag:, ,

Tutorial termudah edit server operamini dan oupeng symbian.

Tutorial ini lebih mudah daripada tutorial yang dulu pernah aku posting di MWB karena tidak perlua menyamakan byte. Disini aku beri contoh untuk opmin dan oupeng karena ada perbedaan dalam memasukkan trik ke dalam opmin dan oupeng.

>> Sebelumnya sobat harus sudah memahami bongkar kemas aplikasi memakai sis editor baca tutorialnya disini. Setelah itu bongkar opmin dan oupeng yang akan di injex.

>> Buka Zntxhan (butuh python) tekan pilihan Start *.exe [UN]Compress pilih file.exe opmin dan oupeng yang akan di injex. Maka akan dihasilkan file baru dengan nama file_unpack.exe

>> Pada X-plore sorot file_unpack.exe kemudian edit (tekan huruf I qwerty, tekan angka 8 non qwerty) setelah terlihat kode hex tekan pilihan pilih Find Chars ketik mini5 maka akan terlihat server opmin dan oupeng.

>> Ini yang membedakan antara opmin dan oupeng, pada opmin trik gratis hanya bisa di injex di cluster 1 artinya server kedua pada opmin yaitu mini5. Untuk memasukkan triknya silahkan ditimpa saja server kedua tersebut dengan trik gratis, disini aku memakai ekor 166 dengan server bug/nph-proxy.cgi/0a/http/mini5.opera-mini.net. Lihat gambar.

>> Gunakan tombol panggil untuk memindah antara kolom hex dan teks kemudian ganti semua server yang tidak diperlukan sebelum dan sesudah server gratisan dengan kode hex 00 sampai menutupi semua server yang tidak digunakan.

>> Sekarang untuk Oupeng, inilah keunggulan oupeng karena trik gratis bisa di injex pada cluster 0 artinya trik bisa dimasukkan pada server pertama yaitu server4 dan server gratisan yang panjang bisa dimasukkan ke dalam oupeng (contohnya CGI Acces)

>> Timpa kata server4 dengan trik gratisan, jika ada sisa sebelum dan sesudah server gratisan ganti kode hex dengan angka 00 seperti contoh opmin di atas untuk menghapus server yang tidak diperlukan. dilarang menggunakan tombol CLEAR

>> Selesai, silahkan kemas lagi menggunakan sis editor. Tambahkan juga file reksio.ini berguna untuk memilih type koneksi Http dan Socket.

Ada dua cara untuk memasang reksio, saat belum di instal dan ketika sudah si instal. Cara pertama sebelum di instal, buka sis editor pilih file yang sudah sobat injex tadi geser ke bawah pilih daftar file tambahkan file reksio.ini kemudian atur tempat penyimpanan seperti ini !:\system\apps\OperaMini atau Oupeng\reksio.ini simpan.

Cara kedua instal opmin oupeng yang sudah sobat injex, jangan di buka dulu kemudian pindahkan reksio.ini ke !:\system\apps\nama folder openg opmin\taruh disini

Di bawah ini aku lampirkan dua file reksio dengan cluster 0 dan 1 beserta file contoh operamini oupeng injex di atas.

Komentar
  1. Ariesbae mengatakan:

    wkwkwk
    Aku pake titik maslek kalo lebi.gkgkgk

  2. zainimjk mengatakan:

    Reblogged this on zainimjk.

  3. […] Tutorial Termudah Edit Server OpMinPeng Symbian. […]

  4. zainimjk mengatakan:

    trims kang ane mau nyoba
    utk andro ap ada kang ane…….

  5. dani mengatakan:

    cape ya boss😀

  6. Imam mengatakan:

    Trik indosat dong kang jangan uprek-uprek trik yang udah ada

  7. dani mengatakan:

    grp bubar ya
    Gak ad gie di fb ane?….

  8. kang oem mengatakan:

    bingung jg ya …😛

  9. Fadhly mengatakan:

    Agak ribet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s